See more of Syakira shop by logging into Facebook
Message this Page, learn about upcoming events and more.
See more of Syakira shop by logging into Facebook
Message this Page, learn about upcoming events and more.
Not Now
Community
Icon of invite friends to like the lage
Invite your friends to like this Page
Highlights info row image
2,009 people like this
Highlights info row image
2,009 people follow this
People Also Like
Pages liked by this Page
Photos
Videos
Ppyong shoes banyak motif baru lho .. Sis .. Mom ayo yg minat PM y
6
Sepatu berkualitas, handmade, model trendy
1
Posts

Open po kuker nastar, kastengel, sagu keju, mawar/semprit, putri salju

Image may contain: food

*_QODARAN_*

Sebuah kontemplasi kehidupan rakyat kecil yang gak mengenal gaji ke-13, THR..dsb..

‘Wah…pisangnya bagus-bagus Mbah…’...

Continue Reading
Reviews
1 Review
Tell people what you think
Posts

Keberhasilan kita sama sekali bukan karena hebatnya kita..

bukan karena kemampuan tempur kita..

bukan karena hebatnya pengetahuan kita..

...

bukan karena hebatnya produk kita..

bukan juga karena luar biasa pintarnya kita..

Juga bukan karena hebatnya team maupun jaringan yang kita miliki.. pengalaman kita.. atau apapun yang menjadikan kita semakin jumawah dan semakin tidak tahu diri..

Keberhasilan kita semua atas ijin Allah yang sudah berkenan memberikan rahmatNya kepada kita..

Surah Al-Mulk, 21:
أَمَّنْ هَٰذَا الَّذِي يَرْزُقُكُمْ إِنْ أَمْسَكَ رِزْقَهُ بَل لَّجُّوا فِي عُتُوٍّ وَنُفُورٍ

Siapakah yang bisa memberi kalian rezeki jika Allah sudah menahan rezeki-Nya? Sementara mereka ( yang nggak sadar terus menerus ) dalam kesombongan dan ( malah ) menjauhkan diri ( dari perintah Allah ) ?

Oleh : Laksita U. Suhud

#SemangatKamis
#SenyumOptimis
#AllahDuluAllahLagiAllahTerus

See More
Image may contain: 1 person, smiling, fruit
Taman Kulit

*** Malas Olah raga ? Ternyata 10 jenis buah ini bisa jadi solusi menurunkan berat badan anda.***

Malas berolahraga tapi inging memiliki tubuh yang ideal ternya...ta tidak lah susah. Cukup rutinkan diri untuk mengkonsumsi 10 jenis buah ini. Yuk kita simak, apa aja sih 10 jenis buah ini beserta manfaatnya.

1. Rasberi
Buah berwarna merah yang lezat ini memiliki serat yang cukup pada setiap porsinya. Selain itu, buah ini juga mengandung Vitamin C, Vitamin K, dan mangan. Maka tak heran, jika beberapa orang menganggap makanan ini sebagai makanan tinggi vitamin.

2. Apel
Ini adalah salah satu buah yang paling mudah ditemukan di mana saja. Satu buah apel mengandung antara 4-5 gram serat yang membantu mengecilkan lingkar pinggang Anda. Makanlah apel bersama dengan kulitnya karena kulit apel mengandung lebih banyak serat.

3. Mangga
Saat bersantai atau sedang bekerja di kantor, tidak ada salahnya menjadikan buah mangga sebagai camilan. Anda bisa mengolahnya sebagai jus, smoothie, atau memakannya langsung dengan irisan yang tipis.

4. Kesemek
Pernah dengar buah kesemek? Cobalah mengkonsumsi buah yang satu ini untuk program diet Anda. Selain membantu menurunkan berat badan, buah dengan rasa yang sepat ini juga dapat mencegah penyakit jantung.

5. Jeruk
Tak perlu dipertanyakan lagi khasiat dari buah yang satu ini. Satu buah jeruk kecil saja memiliki 2-3 gram serat dan hanya memiliki 45 kalori saja. Itu artinya sering memakan buah jeruk atau menjadikannya sebagai jus bisa mempercepat penurunan berat badan Anda.

6. Pisang
Berdasarkan ilmu pertanian, pisang ternyata digolongkan dengan jenis beri. Artinya, pisang memiliki protein yang tinggi dan memiliki sekitar 3 gram serat per porsi.

7. Stroberi
Lezat dan bergizi. Stroberi yang masih segar bisa Anda konsumsi degan mengolahnya sebagai smoothie atau mengiris tipis untuk dijadikan salad yang dicampur dengan alpukat.

8. Jambu biji
Jambu biji yang besar ternyata memiliki 9 gram serat yang sangat membantu program diet Anda. Mengolahnya menjadi jus atau memakannya langsung seperti mengkonsumsi apel bisa menjadi pilihan Anda.

9. Blackberry
Hampir semua jenis buah beri memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Buah berwarna hitam dengan kandungan 7 gram serat per porsi, cocok Anda jadikan sebagai pencuci mulut yang segar.

10. Pir
Terakhir adalah buah pir. Memiliki sekitar 5-6 gram serat per porsi, buah ini sangat diandalkan untuk menurunkan berat badan. Sama dengan apel, sebaiknya Anda mengonsumsi pir bersama dengan kulitnya.

Sumber : Lifestyle Liputan6.com

See More

Semangat kuliah pagi di kelas nya teteh indari mastuti
#indscript

Syakira shop shared a link.
May 14
Splow house, singkatan dari Split-Grow House merupakan rumah yang dibangun di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Rumah ini m...
cerpen.co.id

selama mudik ngelapaknya tutup .. abis mudik langsung di sambut orderan, alhamdulillah makasih

*_ISTRI CEREWET_*

Alkisah terdapat sepasang suami-istri...
Suami yang penyabar...sedangkan istri bertabiat ketus, suka marah, cerewet...
Karena tidak tahan, suatu pagi..sang suami mendorong istrinya ke sumur yang tidak begitu dalam...

...

Siang hari, suami berkata dalam hati...'enaknya gak ada yang marah²...'

Saat malam tiba...si suami mulai gelisah...
lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur...

Setelah melemparkan tali, si suami berkata :
"Istriku, maafkan aku, aku khilaf, kita ini saling melengkapi, keluarlah sayang, aku kangen...".

Tali pun bergerak perlahan, tiba² dari bibir sumur muncullah sesosok hantu berwujud orang tua dengan jenggot; rambut putih yang panjang menakutkan...

Suami : Siapa kamu??
Hantu : Aku hantu penunggu sumur !!
Suami : Mana istriku.., kau apakan dia..??
Hantu : Istrimu baik² saja di dalam...
Suami : Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam sumur ini??
Hantu : *Aku tidak tahan dengar omelan istrimu...*

💃​​💃​​💃​​

Pesan Moral : *Milikilah istri yang cerewet agar rumah anda bebas dari HANTU.*

😂😂😂😂😃😃😃😃

Yang Tersenyum Semoga Rejekinya bertambah...🙏

See More
Image may contain: 2 people, people smiling, selfie, eyeglasses and closeup
Dewa Eka Prayoga with Sri Defiajeng and 19 others.
April 10

Memilih Hidup Sederhana.

Di Bandung, Saya tinggal di daerah Jatihandap, dimana jalan masuknya sangatlah kecil...

Pas kemarin pulang fisioterapi dari rumah sakit..., Saya bilang ke istri:

"Bun, kebayang kan kalau mobil kita Fortuner, Pajero, Range Rover, atau Alphard, udah pasti banyak gesekannya sama mobil lain..."

Bukan tanpa alasan Saya bicara demikian, mengingat jalannya emang kecil banget dan kalau mobil udah berpapasan, kecepatan harus melambat agar terhindar dari gesekan.

Saya pun melanjutkan, "Bun, gak kepengen beli mobil baru?". Tes Saya... 😅

Dan jawaban istri membuat Saya kaget sekaligus bangga dan makin cinta....

"Enggak ah yah... Bunda mah takut. Takut kalau beli barang terlalu mewah, malah membuat kita jatuh cinta banget sama barangnya. Padahal kan ini hanya titipan. Mendingan kita sedekahkan dan bantu banyak orang aja"

JLEB!!

Rasa-rasanya, Saya harus membuka kamus untuk mencari ungkapan rasa sayang yang lebih romantis dari kata "I love U". Apa ya? #lebay 😍

***

Sejak menikah dengan istri, Saya banyak belajar tentang arti kesederhanaan.

Bisa dibilang, hidup kami saat ini amat sangat sederhana.

Mereka yang pernah main ke rumah, akan tahu betapa kecilnya rumah kami.

Mereka yang pernah lihat mobil kami, akan tahu betapa kecilnya mobil yang kami miliki.

Mereka yang sering berinterkasi dengan kami, akan tahu betapa sederhananya pakaian yang kami gunakan.

Padahal, kalau mau beli mobil mewah dan rumah megah, InsyaAllah bisa (izin Allah). Tapi alhamdulillah, kami memilih untuk hidup sederhana saja. Karena ini yang ajaran Islam ajarkan. Tidak bermegah-megahan.

“Bermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur. Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu), dan janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui. Janganlah begitu, jika kamu mengetahui dengan pengetahuan yang yakin, niscaya kamu benar-benar akan melihat neraka Jahiim, dan sesungguhnya kamu benar-benar akan melihatnya dengan ´ainul yaqin. kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu).” (QS. At-Takatsur: 1-8).

Apakah hidup mewah itu boleh?

Ya itu sih pilihan, asalkan siap mempertanggung jawabkan.

Dan asalkan kebaikan lainnya tetap dilakukan. Jangan hanya sekadar mempercantik tampilan dunia saja, tapi bekal akhiratnya tak dipersiapkan.

***

Anehnya...

Banyak orang sekarang malah justru mencari kehidupan yang mewah dan megah.

Mereka mencari uang sebanyak-banyaknya, lalu membelanjakannya untuk keperluan pribadinya.

Dan makin parah...

Ada diantara mereka -semoga bukan Anda- yang sibuk mempercantik gaya hidup, sementara hidupnya penuh dengan tekanan.

Maksudnya?

Ya, mereka adalah orang-orang yang sengaja berhutang untuk memenuhi gaya hidupnya.

Padahal jelas, gaya hidup akan membunuhmu secara perlahan. Siang dan malam akan terus dihantui dengan cicilan.

Gaji 3 juta. Cicilan 2,5 juta. Sisa 500 ribu.

Karena gak cukup untuk kebutuhan sehari-hari, akhirnya terpaksa ngutang lagi. Nambah lagi deh utangnya.

Terus aja gitu... sampai kiamat. Dan ajal mendekat. TAUBAT!

"Penghasilan berapapun akan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup, tapi tak akan pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup"

Hal inilah yang mendorong Saya menulis buku "7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula".

Saya cerita tentang apa saja yang sering dilakukan oleh mereka orang-orang yang baru terjun di dunia usaha, salah satunya kebanyakan gaya dan gampang ngutang.

Maka wajar, buku ini langsung Best Seller sejak 5 tahun dirilis. Dan testimoni-testimoni "makjleb" pun berdatangan ke hanpdhone dan email Saya.

***

Kawan, hiduplah sederhana. Apa adanya saja. Jangan dibuat-buat, entar 'ada apanya' (baca: ada utang yang terus menghantui).

"Sederhanalah dalam hidup. Boroslah dalam sedekah. InsyaAllah berkah..."

Dan kalau semisal Anda penasaran dan ingin baca buku Saya yang bahas tentang ini, silakan pesan via WhatsApp dengan klik link ini: http://dewa.life/wa/7KFPP (isi sesuai format).

Walaupun harganya cuma 60 ribu rupiah, tapi InsyaAlah dapat menyelamatkan Anda kedepannya dari kerugian ratusan juta bahkan bermilyar-milyaran.

Ingat, sudah tidak musim lagi belajar dari pengalaman. Sudah waktunya Anda belajar dari pengalaman orang lain, seperti Saya...

Semoga bermanfaat ya...

Sekiranya manfaat, boleh bantu infokan tulisan ini ke teman2 Anda, khususnya orang yang Anda sayangi dan tidak ingin terjerumus dalam jurang hutang dan kebangkrutan.

See More

🔘 *Inspirasi Siang*

Sebuah *BOTOL* 🍶
~Kalau diisi air mineral, harganya 3 ribuan...
~Kalau diisi jus buah, harganya 10 ribuan......
~Kalau diisi Madu, harganya ratusan ribu...
~Kalau diisi minyak wangi harganya bisa jutaan!.
~Kalau diisi air comberan, hanya akan dibuang dalam tong sampah karena tidak ada harganya...

*Sama-sama dikemas dalam BOTOL tetapi berbeda nilainya, sebab "isi" yang ada di dalamnya berbeda...*

Begitu juga dgn kita; semua sama... semua manusia...

Yang membedakannya adalah; *KARAKTER* yg ada didalam diri kita.

Ilmu dan pemahaman yg benar akan membangun karakter yg benar.

*"Sukses tidak diukur dari posisi yg kita capai, tapi dari kesulitan'2 yg berhasil kita atasi ketika berusaha meraih sukses"*

_Bila kita mengisi hati, dgn penyesalan masa lalu & kekhawatiran akan masa depan, hampir pasti kita *tidak akan memiliki hari ini untuk kita syukuri.*_

_Hujan & badai akan selalu kita temui dalam perjalanan hidup, namun..._

*"Hujan besar itu seperti tantangan hidup. Tidak perlu berdoa memohon hujan berhenti, tetapi cukup berdoa agar Payung kita bertambah kuat"*

*Ingat! Umur itu seperti es batu.*
_dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair... digunakan atau tidak digunakan umur kita tetap akan berkurang dari "jatah" yg telah ditetapkan._

*"Selagi masih tersisa jatah usia kita, lakukanlah KEBAIKAN sebanyak yg kita mampu lakukan."* 🙏🙏🙏

*copas dari grup sebelah

See More
Syakira shop added 17 new photos to the album: Dompet / Clutch / Sling Wanita.
April 27

malam-malam dikirimi testimoni dari pelanggan itu alhamdulillah ya sesuatu 😍😍😍

terharu

118,553,637 Views
Now I've Seen Everything
April 26

Very inspiring!
via Johal youtube.com/johal

kurir juga manusia .. mari kita hargai usaha mereka

Image may contain: one or more people, people sitting, outdoor and nature
Image may contain: one or more people and outdoor
Bisnis Sampingan Tanpa Takut Modal added 2 new photos.
April 26

KURIR-KU SUPER HERO...!!!!

Teman-teman...
Sudah taukah siapa yg mengantar barang orderan kita???

...

memanjakan layanan antar jemput kemana saja tanpa merasa lelah..

Dengannya kita bisa belanja semua dengan cukup stay saja di rumah..

Dengannya tanpa harus mengeluarkan buget di luar target belanja

Dengannya segala yg jauh menjadi dekat dan mudah...

Dibalik ke heroan-nya.. Ada banyak kendala di setiap langkah...

smoga kisah ini menginspirasi kita agar sdikit bersabar dan ber indah sangka...

*********** <<<>>>>>>¥>>>>>>>>>***********

Hari ini saya merasa kehilangan kurir langganan yang biasa nya pick up ke rumah, posisi saya full diluar dan ada beberapa paketan yg harus dikirim

👷Pak Kurir Juga Manusia👷

Gak boleh marah kalo baca tulisan ini.
#Mari berbaik sangka..
#Buat yg kirimannya pake ekspedisi terkadang telat, coba bersabar dulu ya... Insya alloh barang sampe...

CERITA
Suka duka kurir.
Denger dari curhatan kurir baru tadi pagi..

Kami bekerja mencari nafkah untuk keluarga, berangkat pagi dengan keranjang kosong ke kantor pengiriman, bawa barang untuk dikirim sesuai area, masih ditambah ambil barang kerumah customer, lalu kirim barang ke penerima.. Gratis itu Bu, karena ketatnya persaingan ekspedisi.

Di awali doa, kami taruh seaman mungkin barang2 tsb di keranjang motor, kami pelajari masing2 rute yang harus kami tempuh. Beruntung bagi kami ketika paket diterima pemesan langsung, tapi tak jarang setibanya di alamat pnerima dsana, rumah kosongan kami kontak penerima lagi ada acara keluar kota, terpaksa kami bawa barang kembali.. mau kondisi hujan, panas harus kami jalani.

Terkadang sampai malam hujan petir juga kami harus kirim hari itu juga, jika tidak barang di gudang akan semakin menumpuk.
Resiko lagi jika kami sampai ditegur atasan. Belum lagi resiko dibegal diarea yang rawan.. seperti Jumat lalu, saat kawan kami harus kirim barang ke area kabupaten yang jalannya masih tanah berbatu, menanjak, bingung cari alamat karena masih pedesaan, ditunjukkan orang ternyata kawanan begal.. motor & beberapa barang paketan customer melayang.. masih untung kawan saya hanya terkena sedikit sabetan parang di tangan.

Lalu bagaimana jika kemungkinan terburuk yang terjadi? Apakah customer yang marah2 itu kah yang akan menanggung kebutuhan istri & anaknya? Perusahaan tempat kami bekerjakah yang akan menggantikan kasih sayang seorang ayah kepada anak teman saya itu?

Karena itulah..
Mohon hargai sedikit usaha kami ini, walaupun pekerjaan kami ini dibilang kerja kasaran. Tapi setidaknya, kami mencari rezeki halal untuk keluarga..kami tidak mengemis, tidak menipu. Kami bekerja sekuat tenaga..

Jika dengar langsung, apakah masih kurang rasa syukur kita?

#COPAS

See More
Syakira shop added 139 new photos to the album: Gareu Shoes Men n Woman.
April 24

Tampil trendy dengan produk fashion Gareu Shoes asal Bandung, bahan nyaman digunakan, kualitas dan desain original hasil karya anak bangsa, tampil berbeda dan percaya diri.

Tanya2 or order via inbox.

Shipping from bandung, by jne only.

...

Tidak terima complain karena sebelum barang d kirim sudah d cek terlebih dahulu, bukti pengecekan terlampir d dlm box sepatu.

booked no cancel,cancel = blacklist, keep = full payment no hit n run, be a smart buyer n respect. Batas transfer 1 x 24 jam, lewat dr itu kami anggap batal kecuali ada konfirmasi terlebih dahulu kepada kami, akan kami pertimbangkan .. terimakasih.

Happy Shopping

See More