Posts

## Capricorn
---------------------
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Keberhasilan seorang teman dalam berbisnis memotivasi Anda untuk melakukan hal serupa. Tentu, Anda tak bisa langsung memperoleh hasil positif. Anda harus melalui prosesnya. Kalaupun gagal, Anda sudah memiliki pengalaman. Urusan kendaraan ternyata butuh waktu yang tak sebentar. Boleh, kok, minta bantuan orang lain untuk membereskannya.

...Continue Reading

Info Zodiak Minggu Ini

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Rezeki: Agak mandek di pertengahan pekan.
Asmara: Cekcok dalam hubungan dapat diatasi dengan obrolan santai.

...

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Rezeki: Belum ada kemajuan.
Asmara: Jangan jadikan status jomblo sebagai alasan untuk selalu merasa khawatir.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Rezeki: Pas mau belanja, pas kendaraan minta diservis. Sabar, ya. Asmara:Hubungan tak selalu mulus, namun setiap masalah pasti dapat diselesaikan.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Rezeki: Stres lihat sisa-sisa tabungan di rekening.
Asmara: Anda ingin dimengerti, tapi jangan anggap remeh unek-unek si dia.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Rezeki: Puncak kejayaan finansial di sepanjang bulan.
Asmara: Supergalau dan mudah tersinggung.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Rezeki: Jangan lupa selesaikan segala kewajiban.
Asmara: Pasangan sedang ingin dimanja.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Rezeki: Atur anggaran sebelum memutuskan ikut arisan (lagi).
Asmara: Pasangan mulai berubah, bersabarlah.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Rezeki: Waktunya mengganti tabungan yang sempat terpakai.
Asmara: Mantan menggandeng pacar baru? Hati-hati cemburu!

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Rezeki: Berbelanja saat galau membuat kondisi finansial semakin kacau. Asmara:Kesan pertama begitu berharga.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Rezeki: Makan-makan sebagai pelarian dari tekanan pekerjaan, hanya akan membuat dompet semakin tipis.
Asmara: Masih melajang? Mungkin standar pasangan ideal Anda terlalu tinggi.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Rezeki: Memperluas koneksi menghasilkan pemasukan tak terduga.
Asmara: Santai saja, yang dinanti akan datang.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Rezeki: Jangan abaikan informasi penting di tempat kerja, siapa tahu ada peluang besar di baliknya.
Asmara: Terlalu moody bisa membuat si dia jadi jengah.

See More
Photos
Posts

Dollar lagi melambung tinggi, ada yang mau ikut abang ini buat borrong dollar $$$ ?

Image may contain: one or more people

Ada yang bisa tebak berapa perbedaan yang terdapat pada gambar ini ?

No automatic alt text available.

Yuk Cek Kondisi Keuangan, Kesehatan & Asmaramu !!!
(kalo udah baca jangan lupa LIKE 7 SHARE)

Leo
Keuangan: tak ada masalah. Atasi persoalan dengan bijaksana....
Kesehatan: jaga stamina saja dan hindari jangan sampai kehujanan.
Asmara: jangan suka mengacaukan keadaan.

Virgo
Keuangan: di awal minggu ada tanda bagus.
Kesehatan: cukup baik.
Asmara: memang ada tantangan, tapi Anda bisa mengatasinya.

Libra
Kesehatan: harus dijaga sebab kondisinya kurang baik.
Keuangan: tak ada masalah, bahkan bisa ada rezeki.
Asmara: tampaknya masih belum ada perubahan.

Scorpio
Keuangan: pandai-pandailah mengatur, situasinya kurang bagus.
Kesehatan: cukup baik.
Asmara: ada masalah dari pihak ketiga.

Sagitarius
Keuangan: tak ada masalah.
Kesehatan: menurun, mudah sakit kepala.
Asmara: beri perhatian khusus pada dirinya dalam minggu ini.

Capricorn
Keuangan: ada pemasukan tak terduga.
Kesehatan: waspadai sakit kepala.
Asmara: hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga.

Aquarius
Kesehatan: menurun, jaga makanan.
Keuangan: cukup baik.
Asmara: juga tak ada masalah.

Pisces
Keuangan: cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu.
Kesehatan: perlu jaga stamina.
Asmara: kuncinya harus ada saling pengertian.

Aries
Keuangan: keluar masuknya masih seimbang.
Kesehatan: agak menurun.
Asmara: tak perlu ragu lagi, ada kesempatan baik.

Taurus
Keuangan: akan banyak pengeluaran, jadi sebaiknya atur dengan sebaik-baiknya.
Kesehatan: kurang begitu baik.
Asmara: bisa ada masalah, cobalah untuk tidak emosional.

Gemini
Keuangan: jaga baik-baik, sebab pengeluaran akan banyak.
Kesehatan: mudah sakit.
Asmara: sangat menggembirakan.

Cancer
Kesehatan: bagian tenggorokan bisa ada gangguan.
Keuangan: ada sedikit masalah.
Asmara: jangan tunda jika ingin menyatakan isi hati.

See More
Ramalan Cinta is with Mae Munah and 39 others.

Yang masih jomblo jangan patah semangat !!!

Image may contain: text

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b'tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam
menyambut Hari raya idul fitri,jika Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin....
SELAMAT IDUL FITRI
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

See More

WANITA ITU SEDERHANA..
Ia hanya ingin dihargai oleh lelaki yang dicintainya.
Ia hanya ingin dijaga kehormatannya oleh kekasih halalnya.
Ia hanya butuh ketulusan dan kasih sayang yang sesungguhnya.

...

WANITA ITU KUAT..
Ia mampu tetap tersenyum kala teriris hatinya.
Ia mampu tetap berharap walau terkadang hanya kebohongan yang didapatkan.
Ia mampu tetap bertahan kala tak sanggup lagi hatinya menanggung beban.

WANITA ITU PENYEMANGAT..
Ia dapat menjadi pendukung sejatimu seumur hidup.
Ia mampu membuat semangatmu kembali menyala ketika engkau
mencoba menyerah. Ia akan tetap mendukungmu untuk terus berjuang dengan belaian kasih sayangnya.

WANITA ITU MUDAH MEMAAFKAN..
Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba membohonginya.
Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba menduakan cintanya. Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba memarahinya.
Ia akan selalu memaafkan bahkan ketika khilafmu sudah teramat besar kepadanya.

BUKAN KERANA IA BODOH..
Melainkan kerana besar harapannya agar engkau kembali pada jalan yang benar.

BUKAN KERANA IA LEMAH..
Melainkan kerana kekuatan kasih sayang yang ingin ia tunjukkan agar engkau tetap bahagia.

JIKA KAU WANITA, LIKE & BAGIKAN STATUS INI !!!

See More

Absen Yuk Sambil sebutin Zodiak + Shio kamu !!

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)...
ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

ULAR 1973 1985 1997
NAGA 1974 1986 1998
KELINCI 1975 1987 1999
HARIMAU 1976 1988 2000
KERBAU 1977 1989
TIKUS 1978 1990
BABI 1979 1991
ANJING 1980 1992
AYAM 1981 1993
MONYET 1982 1994
KAMBING 1983 1995
KUDA 1984 1996

See More

Pria adalah....
1. Orang yang akan menjagamu seumur hidupmu.
2. Orang yang berkorban untukmu.
3. Orang yang menafkahimu.
4. Orang yang merawatmu pd saat kau sakit....
5. Orang yang memelukmu pada saat kau sedih.
6. Orang yang ingin membuatmu bahagia.

Setuju..?
LIKE & BAGIKAN

See More

PACARAN = HALAL

Pacaran itu = tidak apa apa
Pacaran itu = boleh boleh saja
Pacaran itu = engga haram...
Pacaran itu = nikmat
Pacaran itu = mantap luar biasa
Pacaran itu = barokah
Pacaran itu = sebenarnya HALAL

Tapi Dengan Syarat...
Pacarannya setelah Nikah...

Setuju?

See More

Bagi yang membaca status ini sempatkanlah menulis 'Aamiin' di komentar

“Ya Allah, baguskan agamaku karena ia menjadi peganganku dalam semua urusan, baguskan duniaku karena di sanalah aku hidup, baguskan akhiratku karena di situlah tempat aku kembali. Jadikan hidupku ini sebagai ladang amal kebaikan dan jadikan kematianku (kelak) sebagai tempat istirahat dari semua keburukan.” (HR. Muslim)

Aamiin

Si Gendud : Eh rus gw mau pasang tatto nih..

Si Kurus : tatto apa ndud?

Si Gendud : Tatto naga di punggung gw.. gmn keren?

...

Si Kurus : Keren sih.. tapi program diet lu masih berjalan kan?

Si Gendud : iye masih lancar aja diet gw.. kenapa?

Si Kurus : Nah kalo lu diet kan ntar kurus.. kalo lu tatto naga di badan lu yg sekarang, besok pas lu kurus si naga bakal jadi cacing..

Si Gendud : Kampret!

==============================

By Mr.Pocong yang gak bikin takut
sukanya bikin cerita lucu
Buruan klik disini !

See More

UNTUKMU YANG JAUH DI SANA

disana, Berdinding jarak dan waktu,
Berbatas ruang diantara kita..

...

Masihkah kau jaga hatimu untukku ??
Masihkah terbesit kerinduanmu padaku ??

Untukmu yang jauh disana..
Ku harap kau slalu menjaga hatimu..
Seperti disini aku menjaga hatiku..

Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah_NYA..

Semoga kasihmu pada_NYA membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini..

Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga..
Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana setia..

Aku tak berharap di pertemukan denganmu..
Tapi aku meminta dipersatukan dalam cinta_NYA..

Aku tak berharap kesempurnaanmu..
Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..

See More

BERHENTILAH BERHARAP PADA YANG TAK PEDULI

Berharap untuk memiliki seseorang yang tidak mungkin kita milki..
Adalah sebuah harapan penuh kesia-siaan.

...

Mencintai seseorang yang sudah tidak mencintai kita..
Adalah sebuah ketersikasaan.

Berharap seseorang yang sudah tidak peduli kepada kita..
Adalah sebuah penantian yang tidak berguna.

Memikirkan seseorang yang tidak mau mengerti perasaan kita..
Hanyalah menghabiskan banyak waktu terbuang percuma.

Ada baiknya..

Segeralah berusaha untuk melupakan itu semua.
Tak perlu kita larut terlalu lama dalam kesia-siaan.

Karena kalau tidak.
Maka hati kitalah yang akan terus tersiksa.

Tetaplah melangkah ke depan.
Jangan biarkan hidup kita sia-sia.
Karena disana masa depan telah menunggu kita.
Masa depan yang ceria penuh bahagia.

See More
Stop looking at those who don't care Hoping to have someone that we can't be milki.. Is a hopeless hope. Loving someone who doesn't love us.. Is a ketersikasaan. Hoping someone who doesn't care about us.. Is a useless wait. Think of someone who doesn't want to understand our feelings.. Just spent a lot of time wasted. It's good.. Just try to forget it all. There's no need for us to be late too long in futility. ' cause if you don't. Then our hearts will be tormented. Keep moving forward. Don't let our lives in vain. Because There's a future waiting for us. A Jolly Happy future.
Translated

Lagi Ngabuburit sob ?
Ngabuburit dimana nih ?

Yang Lahir Tahun

1965 1966 1967 1968 1969 1970
1971 1972 1973 1974 1975 1976
1977 1978 1979 1980 1981 1982...
1983 1984 1985 1986 1987 1988
1989 1990 1991 1992 1993 1994
1995 1996 1997 1998 1999 2000
2001 2002 2003 2004 2005 ??????

Silakan LIKE dan COMMENT !!!
Semoga diberikan panjang umur dan sehat selalu !!!

See More